Selasa, 02 Juli 2013

Hari VI Program Kepemimpinan Calon Penerima Beasiswa LPDP

Hari ini seluruh rangkaian acara dilaksanakan di luar Wisma. Kami melakukan tur ke Plaza Bank Mandiri di daerah Gatot Subroto. Kunjungan kami ini adalah untuk mengikuti workshop mengenai perbankan dan dihubungkan dengan kemajuan negara. Tempatnya didekorasi dengan keren lho! Makanan yang disediakan juga oke banget. Jajaran Direksi Bank Mandiri dan LPDP juga turut hadir dalam acara ini.


Setelah pembukaan dan sambutan, kami diberikan materi mengenai perbankan, terutama mengenai Bank Mandiri. Banyak yang kurang tahu bahwa Bank Mandiri memiliki CSR seperti membantu dana untuk UKM dan memberikan pelatihan enterpreunership kepada TKI di luar negeri.

Setelah itu kami melakukan tur keliling ke SBU Mandiri di Plaza Bank Mandiri dibagi menjadi 3 kelompok. Berikut adalah ketika kami menunggu giliran setelah kelompok lain.



Sepulang dari acara, kami tiba di Wisma sekitar pukul 8.30 malam, kami cukup lelah, namun kami harus mempersiapkan acara kami besok untuk Social Creative Competition, kami harus memberikan yang terbaik bagi warga sekitar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar